Rabu, 03 September 2008

GAMAT SI EKSTRAK TIMUN LAUT YANG MUJARAB



Product Description


Prof. Madya DR. Ridzwan Hashim dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102

Tahun 1994: Penghargaan MINDEX/INNOTEX (Malaysia)
Tahun 1995: Penghargaan Hitachi Science Fellowship (Jepang)

  • Gamat : hewan laut tanpa tulang belakang dari filum Echinodermata

  • Gamat = Timun Laut = Sea Cucumber = Teripang = Haisom

  • Di dunia terdapat lebih dari 2000 spesies gamat; perairan Malaysia terdapat lebih dari 30 spesies gamat

  • Gamat Emulsion dibuat dari spesies Stichopus variegatus (Gamat Emas)

Kandungan Gamat:

  • Protein

  • Omega-3 (EPA & DHA)

  • Condroitin Sulfate & Mukopolisakarida

  • Mineral-mineral seperti: Magnesium, Mangan,Sodium, Zink, Kuprum, Fosforus, Iodin, Potasium, Natrium, Kalium dll

  • Vitamin E, Genisten, Beta Caroten

Fungsi Omega-3 :

  • Menurunkan kadar kolesterol, membersihkan pembuluh darah

  • Anti inflamasi

  • Mengatasi inflamasi pada Rheumatoid Arthritis

  • “Cell Growth Factor” yang akan mempercepat penyembuhan luka

  • Mengatasi masalah Arterosklerosis

Manfaat Gamat :

  • Melancarkan peredaran darah

  • Meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh

  • Mengontrol berat badan

  • Memperlambat monopause

  • Mempermudah persalinan

  • Mempercepat masa nifas

  • Melancarkan ASI

  • Meningkatkan daya sexual

  • Meningkatkan Vitalitas

  • Mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar (luka lambung, luka usus dll)

  • Mempercepat penyembuhan patah tulang

  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit

  • Menghilangkan flex dan jerawat

  • Mengatasi rawan sendi, rematik dan Osteoarthritis

  • Sebagai anti inflamasi, Mengatasi konstipasi

  • Menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan gula darah

  • Suplemen untuk kesehatan jantung

  • pembuluh darah, Diabetes

  • Mempercepat regenerasi sel

  • Merangsang pertumbuhan otot,syaraf, tulang dan kulit



    Sebaiknya dikonsumsi penderita :

    • Kolesterol

    • Hipertensi / Darah Tinggi

    • Stroke

    • Jantung, Jantung Berlubang

    • Diabetes / Kencing manis

    • Sinusitis, Wasir / Ambein

    • Lever / Hati , Hepatitis, Sirosis

    • Paru – Paru, Paru Paru Basah, TBC

    • Nyeri Sendi, Rematik

    • Oestoporosis / Pengapuran

    • Patah/ Retak Tulang

    • Jerawat, Kurap, Eksim, Kusta

    • Anak- Anak Dalam Masa Pertumbuhan

    • Rambut Rontok, Kebotakan

    • Pertumbuhan Kuku tidak bagus

    • Luka Dalam / Luka Luar

    • Luka potong / kecelakaan

    • Setelah Operasi, Setelah Melahirkan

    • Kondisi Lemah Lesu, Tidak Bertenaga

    • Lunjut Usia

    • Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sel Sperma Dan Sel Telur

    • Impotensi / Lemah Syahwat

    • Campak

    • Gout

    • Gusi

    • Migrain

    • Keputihan

    • Kanker / Tumor

    • Sembelit

    • Kembung

    • Asma

    • Tidak Nafsu Makan

Aturan Pakai :
Anak-anak : 2 x sehari, 1 sendok teh (5 – 10 ml)
Dewasa : 2 x sehari, 1 sendok makan

Untuk penyembuhan Kulit, Jerawat dan luka luar bersamaan dengan dioleskan Gamat Vita Gel
Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit sebaiknya Gamat Emulsion dikonsumsi bersamaan dengan OmegaSqua 1-2 butir / hari dan Chlorophyll 3 kali sehari



Sebuah testimoni :


1. Pada tanggal 7 juli 2004, saya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang saya kendarai di tabrak dengan mobil, akibatnya saya mengalami luka dibagian kaki kiri dan tulangnya patah. Sehingga saya harus di opname di sebuah Rumah sakit di tebing tinggi. Daging yang terlepas kemudian dijahit untuk disatukan, namun setelah beberapa minggu, lukanya membusuk, sehingga harus dikorek untuk dibersihkan kemudian akhirnya tidak ada yang dilakukan oleh dokter kecuali hanya memberikan obat, namun luka saya tetap saja basah, pada bulan Agustus, Bapak Zainal datang kerumah saya dan menyarankan agar saya mengkonsumsi Gamat Emulsion, setelah lima hari saya minum gamat, mulai ada pertumbuhan daging baru pada luka saya, dan gamat diminum terus dan hingga hari ke 25 luka saya mulai mengering dan membaik hingga 60%, dan rasa nyeri yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Alhamdulillah saya sekarang dapat berjalan kembali. Terima kasih pada produk K-Link.

2. Saya fakhrudin dari Jogja. Sejak lama saya menderita maag. Banyak orang menyepelekan masalah penyakit yang satu ini. termasuk saya. Seingat saya maag saya derita sejak SMP dari keadaan sakit yang biasa saja sampai menjadi problem dalam hidup saya. Puncaknya pada Juni 2006 saya harus tergeletak gara-gara sakit maag yang menjadi semakin serius. Obat-obat pereda sakit yang dijual bebas tidak mempan. Akhirnya aku harus ke rumah sakit dengan biaya yang tidak sedikit. Pasca itu aku harus recovery setengah tahun untuk bisa makan secara normal. Namun Maret 2007 penyakit tersebut kembali kambuh dan hebaat. 2 hari saya harus rawat inap di rumah sakit. Dan pasca itu saya harus kembali recovery lebih dari setengah tahun. sekedar makan nasi pun lambung tidak kuat. mungkin telah terjadi iritasi yang luar biasa. Dengan kehati-hatian yang ekstra ketat akhirnya pasca puasa 2007 (oktober) saya merasa mulai normal lagi. Tetapi jika terlalu tervorsir penyakit tersebut kambuh lagi. meskipun sudah membaik aku masih harus minum obat maag yang harganya cukup mahal. Dalam satu bulan 4 strip obat saya telan (40 butir) dan suatu pengeluaran tersendiri bagi saya. Suatu ketika atas informasi seorang teman saya dikenalkan dengan produk GAMAT dan BIOGREEN dari K-LINK International. Saya gunakan Gamat dan Biogreen masing-masing 1 botol dan alhamdulillah keluhan lambung (maag) hilang. Dan kini pun saya tidak lagi mengkonsumsi obat pereda nyeri lambung. Bahkan makan sambal pun berani (asal tidak pedas amat, kalau pedas ndak berani saya; sakit itu tidak nikmat, lebih baik sehat daripada nikmatnya sambal). o ya... ada tips nih. Untuk menetralkan efek pedas sambal/masakan yang pakai lombok, gagang lombok jangan dibuang tetapi diikutkan dimasak atau digias bersama sambal. Dan bagi anda yang lagi menikmati maag atau tidak ingin sistem pencernaan anda hancur, sebaiknya hindari minuman bersoda, terutama bagi yang sudah bercengkerama dengan maag.

Tidak ada komentar: