Rabu, 03 September 2008

ADA YANG PERLU KITA LALUKAN UNTUK SISTEM PENCERNAAN KITA ???


ADA YANG KITA PERLU TAHU DAN KITA LAKUKAN

Untuk Kesehatan Usus dan Pencernaan Kita


Menurut Konsep asas kesehatan, 90 % penyakit yang dialami adalah berasal dari usus. Toksin yang terkumpul di dalam usus akan melekat pada dinding usus yang mengakibatkan penyerapan Zat makanan terganggu. Pada waktu yang sama akan mencemarkan darah dan menyebabkan penyakit seperti gout, tumor, asam urat, anemia, artritis (sakit sendi), masalah ginjal dan sebagainya. Sisa makanan yang terkumpul dalam usus setelah membusuk akan menjadi berbahaya dalam tubuh kita dan menyebabkan penyakit serta mempercepat proses penuaan. Suatu penelitan oleh sekelompok pakar Jepang menyimpulkan bahwa jumlah kotoran tertahan yang berada di dalam tubuh manusia yang sehat, rata-rata seberat 2-6 kg. Kotoran tertahan berupa sisa makanan yang melekat pada dinding usus dan dapat diserap oleh lapisan mukosa dan akhirnya mengalir ke hati, dan selanjutnya dapat mengakibatkan : terhambatnya proses detoksifikasi hati, terganggunya proses metabolisme tubuh dan keracunan dalam tubuh.


PENDAPAT PARA AHLI :


  • Sumber dari penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat (Sabda Muhammad SAW ; HR. Muslim)

  • Toksin Dalam tubuh adalah sumber dari segala penyakit ( Dr. Henry Bieter)

  • Jika Toksin dalam tubuh kita tidak disingkirkan, akan mengganggu penyerapan zat makanan, mengganggu peningkatan kesehatan fisik dan pikiran (Dr. Bernard Jensen)

  • Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang mengamalkan cuci usus, niscaya 95% klinik akan tutup karena kekurangan pasien (DR. Victorion. USA)

  • Cuci Usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis dan lain-lain (Dr. Norman Walker, Dsc, Phd USA)

  • Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90 % dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi secara normal (Sir Artbuthnot Lane, M.D. London)

  • Makanan yang tersumbat dalam sistem perut akan bertukar menjadi bahan buangan berbahaya. Ia secara tidak langsung meracuni badan kita, lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan (Mal Nikoff, pakar patologi pemenang hadiah nobel)

  • Parasit hidup dan berbiak dalam sistem perut yang kotor ( Dr. Robert Gray USA)



MASALAH-MASALAH KESEHATAN

Yang Berkaitan Dengan

USUS KOTOR


Sembelit, obesitas, sakit perut, masalah pencernaan, nafas tak sedap, bau badan, darah bertoksin, Kulit Kasar


Usus Yang Kotor Akan Mengakibatkan :

  1. Masalah Kesehatan sederhana

Kelesuan, sakit kepala, sakit seluruh badan, kurang selera makan, insomnia, sistem kekebalan tubuh yang lemah dan influenza

  1. Masalah kesehatan Kronik

Sembelit, masalah kulit, masalah pencernaan, badan lemah, hormon tidak seimbang, anemia, obesitas

  1. Masalah Kesehatan yang serius

Tekanan darah tinggi, sakit jantung, kudis perut, sakit mental, kencing manis, masalah organ hati, penyakit ginjal dan tumor.


APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN ?

Lakukan Tindakan Pencegahan !!! K-BIOGREEN Pilihannya


Kini ada K-BIOGREEN. K-Biogreen diformulasikan dan dihasilkan secara organik (Formula Tanpa GMO (rekayasa genetika)). K-Biogreen adalah makanan organik yang dipilih secara khusus dari 58 jenis bahan unik seperti kacang, biji-bijian, sayur-mayur, rumput laut dan bifido bakteria serta enzim makanan dengan formulasi yang tepat. Formulasi makanan ini akan memainkan peranan penting dalam badan manusia untuk :

  1. Membersihkan dan mendetoksifikasi, meremajakan, mengembalikan fungsi-fungsi organ penting dan membangun serta menjaga ketahanan tubuh.

  2. Organic K-BioGreen juga sesuai untuk dikonsumsi oleh mereka yang sedang dalam program diet dan menginginkan tubuh yang ideal. Karena K-BioGreen mengandung nutrisi-nutrisi penting yang lengkap dan diperlukan tubuh



CARA KERJA K-BIOGREEN**


Komposisi K-BioGreen yang berupa serat-serat organik dari sayur dan biji-bijian dilengkapi dengan enzin dan bifido bakteri barsifat mengikis, mengikat, menggumpalkan kotoran-kotoran tertahan dalam usus dan mempermudah pengeluaranya dari dalam tubuh


**) Selama memakai, perbanyak minum air putih 2-3 liter/hari. Kurangi

makanan yang menimbulkan ampas, perbanyak buah dan sayuran

(pilih yang organik atau residu pestisidanya minimal)

Tidak ada komentar: